Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Senin, 08 Maret 2010

Laga Tempat Ketiga Dihentikan Cuaca

Gol untuk Satwojoe

Gambar diatas merupakan gol yang diciptakan melalui tendangan Finalty oleh Ginola(X.7) dari Tim Satwojoe. Ya, Gala bergengsi smandoe cup memang tengah berlangsung, laga kali ini (8/3) merupakan pertandingan memperebutkan tempat ketiga antara Satwojoe(X.1, X.2, X.3) VS Gaps 3.4(X.3, X.4).

Pertandingan dimulai tepat setelah shalat Asar di Lapangan bola SMAN 2 Padang, belum lama berselang cuacapun memburuk, namun panitia tetap memutuskan pertandingan berjalan dengan harapan hujan akan segera reda.

Tak lama kemudian terjadi Handsball di kotak finalty Gaps 3.4 yang membuat kesempatan Satwojoe dalam mencetak angka semakin besar karena akan dilakukanya tendangan finalty. Dan benar, gol indah pun tercipta berkat Ginola(X.7).

Hujan yang semakin lebat membuat wasit, panitia dan pemain sepakat untuk mengakhiri laga hari itu pukul 16.25 dengan skor sementara 1-0 untuk Satwojoe. Awalnya laga Final klasik, tempat ketiga dan Grand Final akan dilakukan hari Minggu(7/3), namun karena cuaca yang tak kunjung bersahabat hanya pertandingan final klasik saja yang diadakan, sementara pertandingan tempat ketiga dan final diundur hingga Rabu(9/3).

Gaps 3.4 bersiap untuk finalty

*CAT: maaf atas resolusi gambar yang buruk, cuaca yang sangat buruk menyusahkan kami untuk mengambil gambar dengan spot dan kualitas yang baik, sekali lagi mohon maaf dan mohon dimaklumi.


THANK's...

Tidak ada komentar: