Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Minggu, 07 Maret 2010

Amelia Naim Indrajaya

Bu' De, Ayu, Bundo

WOW, Sabtu kemaren SMAN 2 Padang kedatangan tamu istimewa lho! Beliau adalah Bundo Amelia Naim Indrajaya! Beliau merupakan alumni smandoe angkatan '83!

Bundo kita yang cantik ini sekarang tinggal diJakarta dan bekerja sebagai General Manager P.T Rentang Gunaputra dan mengajar disalah satu sekolah di Jakarta. Beliau hadir sebagai nara sumber di acara workshop peringatan maulid nabi yang diadakan di SMAN 2 Padang yang dipelopori oleh BRM(Bina Remaja Muslim smandoe)!

Bundo yang lahir di New York ini sempat kami tanyai seputar Pendidikan beliau dan kiat sukses beliau. Setelah bundo mengakhiri sekolahnya dismandoe, bundo melanjutkan kuliah diITB dan lanjut kuliah di Amerika Serikat hingga akhirnya kembali bekerja di Indonesia. Bundo juga mengakui senang ketika melihat keadaan smandoe yang sangat berubah lebih maju dari dulu, ini terlihat ketika bundo membuka workshop dengan memberikan applause kepada smandoe! :D

Bundo juga terus mengatakan agar kita tetap berfikit positif bahwa kita BISA melakukan sesuatu, karena kalau kita yakin, berdoa dan berusaha kita tentu bisa mewujudkan hal yang kita inginkan! Beliau juga menganjurkan agar membentuk suatu kelompok belajar, jadi ilmu yang didapat itu tidak untuk dipendam sendiri melainkan diberikan juga kepada orang lain karena ilmu itu merupakan milik ALLAH!

dan semoga para warga smandoe dapat mengikuti jejak sukses beliau dan bahkan lebih sukses and, "kegagalan itu merupakan isyarat untuk mengubah strategi untuk jalan yang lebih baik" by : Bundo. well, i really like this 'quote'. :)))

LONG LIVE SMAN 2 Padang!!!

Tidak ada komentar: