Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Minggu, 21 Maret 2010

"Best Question" di seminar HIV/AIDS dari AIESEC


YUP.
posting singkat ini bakal diisi oleh kegiatan warga smandoe selama libur UN ini, salah satunya menghadiri seminar yang diadakan oleh AIESEC Padang di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas.

dalam seminar ini, peserta diberi pengetahuan tentang AIESEC itu sendiri dan mengedukasi peserta mengenai HIV/AIDS dengan cara yang menyenangkan.

Acara dibuka dengan opening slide dan ditutup dengan closing slide, dalam seminar ini juga hadir mahasiswa exchange dari Jepang.


Dan yang paling penting, warga smandoe, Mega kurniadini (XI.ipa1) meraih Best Question. Dimana ia menanyakan tentang hubungan antara HIV dan kenker serviks! sedap!

well. minggu depan bakal diadain conference juga lho! so, bagi warga smandoe yang mau join, daftar aja!

Tidak ada komentar: