Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Rabu, 10 Maret 2010

Akhir laga SMANDOE CUP, Kemenangan untuk PeaceTooPact!

sebelmu laga final dimulai

Laga bergengsi smandoe cup akhirnya berakhir hari ini (10/3) dilapangan bola SMAN 2 Padang. Kemenangan manis akhirnya diraih tim PeaceTooPact(XI.ipa4 & XI.ips2) setelah menang tipis dari tim O2(X.4 & X.5), 4-3 melalui perpanjangan waktu.

Pertandingan final ini berlangsung sangat sengit. Awal babak pertama gol diciptakan oleh 'kuyak'(XI.ips2) dari tim PeaceTooPact. Gol ini membuat semangat peamian dari PeaceTooPact membara. Namun lawanya O2 tak patah semangat, Tak lama setelahnya Bery(X.5) menyumbangkan 1 gol untuk O2 yang membuat skor imbang 1-1.

Masih dibabak pertama pertandingan terus berlangsung ketat, masing-masing tim menolak memberikan gol kepada lawan-lawanya. Sampai akhirnya 'Jambuank'(XI.ips2) memberikan gol indah untuk PeaceTooPact, yang membuat tim ini kembali memimpin klasemen dengan skor 2-1, skor ini tak berlangsung lama hingga akhirnya tim O2 kembali mencetak gol dan babak pertama berakhir dengan skor 2-2, what a match!! XD

ayo kejar bolanya...

Suporter smandoe cup ini juga ga' kalah meriah dan semangatnya lo! demi menantikan dan merayakan kemenangan timnya, para suporter ini menolak untuk meninggalkan lapangan. bahkan, saking bergengdi dan terkenalnya smandoe cup ini ada suporter yang dari sekolah lain juga, lo! ckckck...

tu mereka....

Babak kedua pertandingan berlangsung lebih sengit, para pemain menolak memberikan piala smandoe cup kepada lawan tarungnya, namun apa boleh dikata skor imbang tak berlangsung lama, lagi 'kuyak'(XI.ips2) kembali menembus gawang O2, PeaceTooPact kembali memimpin dan bertekad menambahkan gol untuk memastikan kemenangan, namun O2 menolak untuk kalah hingga Bery(X.5) kembali menorehkan gol dan membuat skor kembali seimbang.

Pertandingan babak 2 berlangsung alot, pemain yang sudah lelah dan tak kunjung mendapat skor membuat pertandingan memanas. Dalam babak keuda ini 2 orang pemain dari PeaceTooPact keluar karena mendapatkan kartu kuning untuk yang kedua kalinya, mereka adalah 'open' dan Hadi. Sementara 'Mamak' dari O2 juga harus keluar karena mendapatkan kartu merah.

serang gawangnya!

Babak kedua berakhir dengan skor imbang 3-3 dan wasit untuk mengadakan perpanjangan waktu 2x15 menit. Setelah istirahat babak perpanjangan waktu dimulai, para pemain berusaha keras menguasai bola, pelanggaran-pelanggaran pun tak dapat dihindarkan, hingga akhirnya 'Iqbal'(XI.ips2) dari PeaceTooPact mencetak gol yang sudah dinantikan, suporterpun berteriak senang hingga membaur dengan pemain kelapangn, skor 4-3 dapat dipertahankan PeaceTooPact hingga akhir pertandingan laga final ini.

ketua OSIS, wakasek HUMAS dan Panitia

SATWOJOE RAIH TEMPAT KETIGA

Sebelumnya laga yang memperebutkan tempat ketiga antara Satwojoe dan Gaps 3.4 kembali dilanjutkan setelah tertunda karena cuaca buruk. Bertepat
di lapangan SMAN 2 Padang laga ini dimulai.

Laga ini tak kalah menegangkan, laga singkat ini berakhir dan menempatkan Satwojoe ditempat ketiga klasemen smandoe cup dengan skor 4-1, bravo!!

Sementara itu, laga smandoe cup yang telah berla
ngsung dari akhir bulan maret itu akhirnya berakhir. Walau banyak terjadi pelanggaran hingga hujan kartu, pertandingan ini berlangsung aman dan tertib hingga penutupan hari ini.

Terima kasih banyak kepada warga smandoe yan
g telah mendukung acara ini dengan sangat luar biasa, terima kasih kepada panitia yang tak kalah luar biasa, CONGRATZ buat semua pemain smandoe cup, suporter dan kepada pemenang smandoe cup tahun ini Satwojoe. Tak lupa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak sekolah atas dukunganya!!

LONG LIVE SMAN 2 Padang~


galeri gambar 1:

salaman dulu sebelum bertanding

Penonton yang setia menemani

Walau hujan tetap semangat

pada belum pulang sekolah, ckck..

Panitia smandoe cup, OSIS..


kalah menang tetap SEMANGAT!!!

smandoe cup this sesion END

Unity in diversity, everyone enjoy it

*gambar-gambar yang lain akan dimuat dalam postingan setelahnya, terima kasih!

HIDUP SMANDOE padang!!
HIDUP SMANDOE CUP!!!

Tidak ada komentar: