Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Selasa, 23 Oktober 2012

Berita tentang Five Languages Festival +IT Go Green Competition


Pengumuman Pemenang FLF II

Yatim Piatu di Five Language Festival


Gustian Salsya dari SMP Negeri 31 Padang menghoyak aula SMA Negeri 2 Padang dengan tembang Yatim Piatu dalam rangkaian pengumuman lomba Five Festival Language (FLF) II. Tak hanya Gustian, juri lomba solo song Yuliani Syafitri pun anggun memainkan Lousiana dan The Power of Love.
Tak lama berselang, pemenang lomba pun diumumkan. “Ini adalah awal apakah kita dapat menguasai lima bahasa dan berpengalaman dalam bidang teknologi informasi,” tukas ketua OSIS SMA Negeri 2 Padang, Dodi Aryo Putra.
Untuk lomba debat berbahasa Inggris dimenangkan oleh SMA Negeri 10 Padang. Sementara itu, lomba pidato dimenangkan oleh Bunga dari SMP Negeri 1 Payakumbuh dan Rifki dari SMA 1 Batang Anai.
Dalam perlombaan madding, juri menilai karya dari MTsn Koto Tangah dan SMA Negeri 10 Padang yang terbaik. Dikategori puisi, Nurhayati dari SMP Negeri 20 Padang dan Nidya Erika Putri dari SMA Negeri 10 Padang sebagai pemenang.
Lomba dicabang bahasa Arab tak mau ketinggalan. Untuk lomba cerdas cermat berbahasa Arab diraih oleh SMA Negeri 10 Padang. Sedangkan dalam lomba anime, Nizil Humaira dari SMA Negeri 1 Padang memboyong piala pertama. Di lomba kana, Zulfahmi dari tuan rumah SMA Negeri 2 Padang berhasil meraih juara.
Untuk bidang IT juga tak ketinggalan. Vicki dengan skor 87,9 berhasil membawa hadiah dikategori lomba poster bersama Angga di lomba blog dari SMA Negeri 10 Padang.
Lomba solo song berbahasa Minang juga turut ambil bagian. Giliran Annisa dari SMP Adabiah dan Fido Yogi dari SMA Negeri 8 Padang berhasil mengharumkan nama sekolah.
“Kita bangga dan menyambut gembira anak-anak kita yang turut andil dalam kegiatan ini,” ujar Habibul Fuadi, kepala sekolah SMA Negeri 2 Padang dalam sambutannya, Minggu (21/10) sore usai pengumuman pemenang lomba. Meski diguyur hujan lebat, kegiatan FLF II terlaksana dengan baik.(del)

Tidak ada komentar: