Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Jumat, 20 April 2012

Satu Rintangan Telah Usai

Malam Greeners, satu kata yang bisa menggambarkan perasaan kakak kakak kelas 12 ; LEGAAAAA*:D Kemaren, Kamis, 19 April 2012, adalah hari terakhir bagi para serigala '12 untuk menghadapi Ujian Nasional. Bahkan beberapa menit setelah lembar jawaban dikumpulkan, ada satu siswa dari ruang pertama yang berteriak "Aden Lulus!!!!" *Hahaha, ekspresi kelegaan.

Well, inilah kata kata dan komentar dari para Greeners dan Serigala Tempur Smandoe '12 setelah pertempuran 4 hari berturut turut.
"Lumayan enteng soalnya, insyaallah yakin nih"
"Kayak minum jus stroberi"
"Eh, tadi yang bener jawaban yang mana?"
"Akkhh bocoran banyak tapi yang bener cuma beberapa"

Hahaha, dari ekspresi senang sampai ekspresi panik ada di kepala 214 siswa ini.

UN berakhir, saatnya menunggu hasil dan bimbel bimbel menyambut SNMPTN. Namun, sebelum itu, seluruh siswa Smandoe akan baralek gadang pada hari Senin, 23 April 2012 di Upi Convention Centre dalam sebuah acara Farewell Party "A day To Remember, the Memories Forever"

Farewell Party kali ini akan diisi oleh penampilan kelas X, XI yang lulus seleksi, dan penampilan terakhir dari kakak kakak kelas XII. Mulai dari dance, drama musical, operet, teater, Solosong, Band, dan yang ditunggu tunggu Smandoe Farewell Party Award

Jadi, bagi seluruh siswa-siswi Smandoe kelas X dan XI wajib datang sebelum pukul 08.00 dengan memakai pakaian batik sekolah, untuk kelas XII mengenakan pakaian kebaya-jas, tentunya rapi dan sopan.

Tidak ada komentar: