Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Sabtu, 14 April 2012

H-2 Menjelang UN

14 April 2012, Artinya, dua hari lagi seluruh siswa/i SMA di Indonesia akan berdag-dig-dug selama 4 hari, tidak lain dan tidak bukan karena Ujian Nasional.

Selamat berjuang kepada kakak kakak kelas 12, siapkan mental, fisik, dan pikirannya. Seperti yang kepsek kita bilang

Persiapkan Mental dan Fisikmu dan Mulailah Segala Aktifitasmu dengan Tahajud

Dan sabtu, hari ini, pihak sekolah telah sibuk menyiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk ujian nasional. Dari speaker listening, pengecekan kode kode soal, bahkan pensterilan area sekolah. Maksud dari pensterilan ini adalah, seluruh siswa, baik itu pengurus osis sekalipun dilarang untuk memasuki area sekolah terhitung sejak pukul 15.15 siang tadi.

Kebetulan, Smandoe terpilih menjadi pusat pengontrolan dan penerimaan soal soal Ujian Nasional di- Kota Padang, jadi sekolah sekolah lain di kota Padang, berkumpul di Smandoe untuk menjemput soal soal ujian nasional bagi sekolah mereka masing masing.

Hebatkan?? :D

Selamat berjuang untuk seluruh kakak kakak kami kelas 12, Yakin dengan diri sendiri, dan sukseslah dengan hasil yang memuaskan.

Ganbatte Kudasai :D

Tidak ada komentar: