Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Minggu, 31 Oktober 2010

Smandu Berduka

Inna lillahi wainna ilaihi raaji'uun

Bencana Tsunami di Mentawai telah menghilangkan banyak nyawa,, meninggalkan wajah duka bagi keluarga mereka yang ditinggalkan. Bukan hanya keluarga yang berada dekat dengannya, tapi juga keluarga yang berada jauh darinya.

Salah satu bencana duka ini juga dirasakan oleh salah satu murid smandu, kelas X.9 Fina Oktaviani. Ayahanda dari Oktaviani menjadi salah satu korban yang direnggut dalam peristiwa Tsunami mentawai. Jenazahnya baru di kabarkan pada jumat malam.

Sentak semua warga Smandu terkejut, dengan perasaan duka dan ikhlas, para siswa smandu memberikan bantuan tangan seikhlasnya demi mengurangi beban duka yang dirasakan oleh Fina dan keluarga.

Semoga ayahanda dari Fina Oktaviani diterima di sisi-Nya. Ditempatkan di tempat yang mulia bagi-Nya. Serta diampuni segala dosa-dosanya.
amin.

PrayforMentawai.

Tidak ada komentar: