Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Jumat, 29 Oktober 2010

Smandu : Generasi Anti Korupsi

Har ini, tanggal 29 Oktober 2010, perwakilan dari KPK RI mengadakan seminar ke sekola-sekolah, salah satunya yaitu Smandu. Seminar "Anti Korupsi" ini di pandu oleh 1 orang perwakilan KPK RI bersama dengan para mahasiswa-mahasiswa--diantaranya berasal dari UNP,UNAND,UPI, dll. Seluruh pengurus OSIS dan MPK, serta kelas XI IPA 5 diundang untuk menghadiri seminar ini di masjid Smandu.

Yang dibahas dalam seminar kali ini adalah; Betapa pentingnya budaya anti korupsi, apa itu korupsi, bagaimana cara melawan korupsi, serta yang tidak lupa, menjadi pemuda pemudi Indonesia yang Bebas Korupsi !!

Seminar berakhir dengan banyaknya ilmu yang didapatkan, dan 1 buah spanduk yang berisikan isi hati generasi muda yang ingin melawan korupsi. Selain penyampaian materi yang menarik, para panitia seminar juga membagikan pin dan stiker stiker selogan anti korupsi kepada para siswa smandu yang di dalam masjid..

sebelum berpisah,, semua peserta seminar berfoto bersama di belakang sebuah spanduk besar.

Tidak ada komentar: