Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Minggu, 29 Agustus 2010

JUARA 1 lomba NASYID SUMBAR!!!



Walau libur puasa, namun para warga smandoe ga libur untuk menorehkan prestasi. Terbukti, SMA Negeri 2 Padang meraih juara 1 dalam lomba Nasyid se-sumatera barat yang di adakan oleh SMAN 3 Batusangkar pada hari Minggu (29/08)

Lomba di adakan oleh SMAN 3 Batusangkar diikiuti oleh belasan group yang berasal dari berbagai sekolah di Sumatera Barat. Tak di sangka group nasyid smandoe A-Buruj, dalam debut keduanya ini berhasil meraih JUARA I SE-SUMBAR!!!, LUAR BIASA

Personil dari group nasyid ini antara lain, Jaka tri Septiawan (XI.ipa2), Irvan Khairul Ananda (XII.ipa1), Rahman Ibrahim Numare (XII.ipa1), Rahmat Nurfajri(XII.ipa1), Berri Febrianto(XII.ipa2), Rahmat Ramli(XII.ipa2) dan Hafizul Khair(XII.ipa5).

Banyak banget pengorbanan dan rintangan yang harus mereka hadapi, sungguh butuh perjuangan dan kerja keras! meski sempat di remehkan oleh beberapa pihak, namun berkat semangat berkobar dari diri mereka di tambah dukungan Wakasek kami tercinta Buk Sas, akhirnya mereka berhasil meraih juara satu dalam ajang tersebut! LUAR BIASA!

Ayo kita lanjutkan kejayaan tim nasyid sekolah kita dan sekolah kita itu sendiri!
mari kita tetap semangat untuk mencapai mimpi kita seperti apapun rintangan menghadang!
dan mari kita tunjukan kepada dunia luar, kalau SMANDOE itu BISA!
BISA JAYA
SMA NEGERI 2 PADANG!!!!
:DD



Tidak ada komentar: