Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Senin, 17 Mei 2010

Juara Olimpiade Olahraga Se-Kota Padang

Ga' hanya prestasi akademik, seni dan PBB aja yang didapat warga smandoe dari juara 1 nasional lomba inovasi tekhnologi ITB oleh Trias, Grand final Sumbar Talenta 6 oleh Tessa dan PasDa oleh Belinda dan Agung. tapi juga prestasi dalam bidang Olahraga. Yaitu Juara I Cabang Atelitik dalam lari 100 meter diraih oleh diraih Muhammad Ridho Syahputra(XI.ipa5) dan Juara III cabang Pencak Silat Tanding Kelas B Putri yang di raih oleh Amelia Ridwan(X.3).

Mereka berdua dapat menyambet juara dalam Olimpiade olahraga tingkat kota Padang tahun ini dan berharap menang ditingkat selanjutnya. Sebelumnya Alfred juga telah meraih juara 1 Nasional dalam kategori renang.


Well, Prestasi para warga smandoe emang oke and lengkap banget deh.

really proud to be warga smandoe :DD

Tidak ada komentar: