Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang

Organisasi Siswa Intra Sekolah SMA Negeri 2 Padang ; Aditia Pramagista, Lingga Pradipta K, Rahmad Chandra, Maghfira Kharisra PM, Wahada Nadya, Ananda Putri W, Fatimah Azzahra, Yesi Novita, Ansharul, Annisa Elfira, Dhiyaa Julita Hadiyani, Muthia L Ismanto, Kevin Alver, Bunga Emzi, Monalisa Febriani, Siti Maharani, Dhiga Salshabila, Citra Zaskia Chairunnisa, Nanda Rahayu, Ananda Fadhilah, Syafiq Amdy, Intan Rachmayelifa, Tursy Azzahi, Andre Agusli, Frizka Haninda, Aulia Fatma

Jumat, 30 April 2010

Yang membuat kita Bangga!

1. Ranking UN meningkat!

hasil Ujian Nasional telah keluar, abang dan kakak SMAN 2 padang merayakan kelulusan mereka. Dan hasil UN kali ini lebih baik dari tahun lalu, dimana smandoe berada diposisi 6 untuk IPA dan posisi 4 untuk IPS.

2. Lolos PMDK Universitas Indonesia(UI)!

Ada 2 orang abang kelas kita yang lolos PMDK UI, bernama Fadhil dan M. Khalis. Keduanya berasal dari kelas XII.ipa1. Katanya sih, syarat-syarat masuk PMDK UI salah satunya harus 10 besar dikelas dan rangking 20 besar secara universal. Nilainya juga harus terus naik, jangan sampai ada yang turun. bang Fadhil diterima dijurusan Tekhnik Mesin UI, sedangkan bang Khalis diterima di Sistem Informasi UI!. Mereka berpesan agar agar kita tetep rajin apalagi kelas 2 karena materi UN banyak diambil dari kelas 2. dan tetep harus menghormati guru, dan jangan malu bertanya!

Tidak hanya UI, tapi PMDK IPB juga diembat oleh ka Winarti Dwi Fortuna(XII.ipa1) yang diterima di manajement IPB dan Reza Prima Dita(XII ipa4) diterima di Agribisnis IPB!
(dikutip dari pelangi smandoe dengan beberapa perubahan)

3. warga SMANDOE mulai membanyak di Universitas Gadjah Mada (UGM)!

lagi dan lagi, kali ini abang kakak kita membuat bangga. hasil dari ujian mandiri UGM menunjukan bahwa ada 7 orang warga SMAN 2 Padang yang lolos dan siap berangkat ke UGM, salah satu Universitas terbaik dinusantara. semoga hasil SIMAK UI, SNMPTN dan lain-lain bisa lebih baik lagi!

wowowowoowow!
membanggakan bgt!

LONG LIVE SMAN 2 Padang!

Tidak ada komentar: